Electric & Power Vietnam 2018

Electric & Power Vietnam 2018

Electric & Power Vietnam 2018 diadakan di Vietnam selama 12-14 September, 2018.

Sebagai pameran internasional serial dan profesional, ia menerima dukungan dan partisipasi perusahaan lokal dan global, perusahaan dalam industri energi dan listrik.

Selama pameran ini, AKSA menunjukkan 2 unit generator. AKSA mendapatkan reputasi berharga dan sumber penumpang, AKSA percaya “Semakin banyak yang kita lakukan, semakin baik kita melakukannya”.

2018 Power-Gen Asia Indonesia

2018 Power-Gen Asia Indonesia

Seperti yang kita ketahui, POWER-GEN Asia telah memantapkan dirinya sebagai platform terkemuka di mana industri listrik berkumpul untuk berbagi informasi tentang tantangan yang dihadapi industri dan mendiskusikan peluang dan solusi untuk memajukan sektor listrik Asia.

AKSA China aktif hadir sebagai peserta pameran dan menunjukkan tiga genset selama 18-20 September, di Jakarta International Expo. AKSA telah menjadi salah satu produsen genset terbesar di dunia. Kami agresif untuk meningkatkan kesadaran merek dan mencari mitra bisnis. Kami percaya kami bisa lebih baik dan memberi kekuatan bagi masa depan Anda.

Aksa with the 124th Canton Fair

Aksa with the 124th Canton Fair

124 Canton Fair memiliki akhir yang sempurna di ruang pameran Pazhou pada pukul 10.19.

AKSA aktif menunjukkan dua set genset berkualitas tinggi. Stan yang indah dan penjualan profesional menarik banyak peserta pameran untuk bernegosiasi.

AKSA menekankan pada genset dan budaya perusahaan yang unik memandu perusahaan untuk terus maju. Genset yang diproduksi oleh AKSA memiliki reputasi yang sangat baik dan berbagai pasar di industri listrik. Kami percaya AKSA “kekuatan masa depan Anda” dan dengan kemuliaan Anda.